Sponsor Kami :


Support

get to Script Banner www.zaenularipin.co.cc

Jumat, 04 Desember 2009

paypal

Panduan Membuat Rekening PayPal



Yang wajib anda miliki ketika anda masuk ke bisnis on-line salah satunya adalah PayPal. PayPal adalah sebuah alat pembayaran yang aman menggunakan internet dan yang terbanyak digunakan oleh sebagian besar program - program bisnis online di dunia untuk mengirim/menerima pembayaran.

Dengan PayPal kita juga mudah untuk mencairkan dana (Dollar) yang ada di rekening PayPal ke rekening Bank lokal kita tanpa biaya, dengan syarat jumlah yang dicairkan setelah dikonversi ke Rupiah sejumlah Rp 1.500.000,- ke atas. Apabila dana yang dicairkan kurang dari itu, hanya dikenai biaya sejumlah Rp 16.000,-.

Saya tidak punya Kartu Kredit, apakah bisa mendaftar di PayPal?

Pertanyaan itu banyak dilontarkan ketika pertama kali ingin mendaftar di PayPal. Jawabnya tentu saja BISA. Pendaftaran PayPal adalah gratis. Kartu Kredit diperlukan untuk membuat account anda verified. Jika account PayPal anda tidak di verify anda hanya bisa menerima pembayaran saja. Jadi tidak bisa melakukan pembayaran atau withdraw uang anda ke rekening bank lokal. Kemudian jika anda ingin account anda di verify tetapi anda tidak punya kartu kredit, anda bisa memanfaatkan jasa pembuatan VCC (Virtual Credit Card) di Internet.

Berikut adalah langkah-langkah pembuatannya :

1. Silakan klik pada logo PayPal :




2. Klik pada “Sign Up Today!”




3. Pada halaman yang di tampilkan selanjutnya anda pilih Negara “Indonesia”.




4. Kemudian silakan anda pilih type account yang anda kehendaki sesuai dengan kebutuhan anda. Yang dianjurkan adalah account Premier.




5. Isikan semua data dengan benar. Semua data harus di isi data valid. PayPal adalah Bank Online yang punya badan hukum. Membuat rekening PayPal sama halnya anda membuka rekening di bank biasa yang membutuh data-data valid.

- Alamat Email yang anda masukkan nantinya adalah untuk login ke Paypal.

- Hilangkan tanda cek (√ ) pada kolom "Link My Credit Card... " apabila anda tidak mempunyai kartu kredit atau belum mau memasukan info kartu kredit anda.



Kemudian klik "Agree and Create Account"


6. Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran di PayPal, silakan klik "Masuk ke Rekening saya" untuk melihat.




7. Anda akan mendapati status pada rekening anda, tampilannya akan seperti di bawah. Menjelaskan bahwa rekening PayPal statusnya masih Belum Diverifikasi.


2. Vcc2Paypal.com

"Verifikasi Paypal Aman Dan Cepat Dengan VCC "

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Kami hadir untuk memberikan solusi mudah dan aman melakukan verifikasi account paypal Anda. Anda tidak perlu repot-repot membuat kartu kredit atau menggunakan kartu kredit untuk melakukan verifikasi account paypal.

Verifikasi Account Paypal Dengan VCC Jauh Lebih Cepat Dan Aman

Account yang UNVERIFIED :

  • Tidak bisa digunakan untuk mencairkan dana Anda ke bank lokal di Indonesia
  • Tidak bisa menerima pembayaran dari merchant-merchant besar seperti affiliateboot, Paydotcom, Clickboth dll
  • Tidak bisa melakukan pembayaran untuk belanja online. Contoh membeli hosting dll.
  • Penggunaan dibatasi/limited

Segera lakukan verifikasi agar account paypal Anda agar VERIFIED

SEGERA VERIFIKASI ACCOUNT PAYPAL ANDA SEKARANG JUGA HANYA DENGAN Rp 100.000,-!


Paypal memainkan peran yang sangat penting di sini. Apa gunanya Paypal dengan bisnis Anda sekarang? Hubungannya memang baik- baik saja sih, tapi malahan erat sekali. Yang bisa dilakukan paypal untuk Anda yang berhubungan dengan bisnis Anda ini adalah:


* menarik uang Anda dari internet ke bank lokal Anda
* meneruskan ke Step 2 diperlukan account paypal yang verified
* membatalkan APS trial dan semua yang berbau trial, jadi Anda tidak punya resiko sama sekali karena wewenang pembayaran ada di tangan Anda
* bank virtual yang benar- benar bermanfaat


Berikut ini saya cantumkan 2 buah website yang sangat menjawab pertanyaan- pertanyaan tentang Paypal.

vccpaypal--> website ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu solusi terpercaya untuk membuat account paypal Anda bisa verified secara legal dan aman, dengan harga yang memang terjangkau untuk selamanya (sekitar di bawah Rp150rb saja). Selain itu artikel website ini pasti akan membantu Anda dalam info paypal yang perlu diketahui dalam bisnis online. Ini rekomendasi no 1 saya

paypalindonesia.com --> ini adalah pusat informasi paypal terlengkap jika Anda ingin mengetahui paypal dengan lebih detail. Menurut saya, informasi di jualvcc.net itu sudah bagus dan menjawab, tapi jika ada yang kurang dan Anda merasa perlu lebih detail, saya yakin 100% website ini akan membantu sekali untuk Anda ketahui.

Setelah Anda mempunyai account Paypal yang verified, Anda bisa dengan lapang melanjutkan

ke Step berikutnya.






Klik Disini untuk melanjutkan Step 2

0 komentar:

Posting Komentar